Thursday 9 February 2012

Suka SME

















Hai! Hai! Hai! *lebay banget...
Anyeong haseo...Bitnaneun Yoon Jaeha imnida!!!
Tapi nama asliku Fiqi Kamalia Malik. Salam kenal ya...Hehehe...*gak tau mau nulis apa?!


Oh ya...kalian cukup panggil aku fiqi atau J aja buat aku. Aku juga punya banyak nama lho...
- Yoon Jaeha tu nama Korea-ku
- Sakamoto Ichiya itu nama Jepang-ku. Ichiya itu udah panggilanku sejak kecil, jadi udah kayak namaku juga...Cause aku dulu dibesarin sama orang China *huhuhu...kenapa gak katutan cinese ya?!...Plak!!
- Vicky Witchwiky Anderson itu nama Barat-ku. agak GJ seh...*apalah arti sebuah nama, yang penting yg dicatat di akteku kan Fiqi Kamalia Malik...


Udah untuk soal nama-nama cause kita gak akan ketemu kan?! Paling juga di dunia maya...*tapi bukan Maya Estianti ya...
Oke berlanjut!!
Ini adalah blog ku yang kedua setelah blog ku yang pertama gak bisa dibuka dan itu buat aku broken heart banget. Kalo misalnya nemuin blog yoonjaeha1994.blogspot.com dan kalian nganggep itu sama dengan blog ini. Yah...emang itu blog ku yang buat aku frustasi... Yeah...kalo soal isi gak usah ditanya lagi, ya pasti soal Korea!!! Koreanism sih...
J masih sekolah di tingkat SMA *lebih tepatnya di SMAN 1 Genteng.(emang gua perlu tau!?) Cuman buat asal tau aja...Seperti foto di atas, ya itulah diriku! Banyak orang yang menganggap aku ini cowok *sekaligus itu buat aku lebih ancur. Padahal aku gak begitu tomboy amat! T.O.T
Lha iya kalo Amber F(x), itu pantes kalo misalnya dianggap coowok. Orang temenku aja nganggep dia kayak cowok kok! Lah ini, masa' pake jepitan rambut masih dianggap cowok?T.O.T
Lagian masalah itu sudah berlalu dan anggapan itu masih juga ada* GJ!


Aku mulai suka hal-hal yang Koreanism itu sejak kelas 4SD. Waktu itu aku nonton drama "Starway to Heaven". Siapa sih yang nggak nangis dan terharu sama tu drama? Kadang, kalo nonton satu keluarga gitu, semua pada mewek hanya karena orang-orang dalam drama itu* Lebay bangetkan?! Lalu sempet putus sih jadi hallyu lovers, cause aku dulu cuman suka belajar dan baca buku* Maklum anak Rumahan!
Masuk SMP, aku biasa-biasa aja tentang Korea di kelas VII. Menginjak kelas VII* waduh bahaya nih...Main injak-injak, PLAK!!
Yah disitu, sapa sih yang gak pernah denger drama "Boys Before Flowers" yang dibintangi sama abangku tercinta *dihantam bangku sama readers!
Yaitu KIM HYUN JOONG!! Dari awal iklan aku udah nyari tu yang namanya KHJ. Dan ternyata dia yang jadi Rui Hanazawa-nya Jepang...Udah aku suka banget sama Rui di+ suka banget sama Vic (secara namanya sama kayak aku*plak!) = SUKA BANGET sama KHJ!!!!(Lebay Beud!!!)
Waktu itu belum kenal yang namanya K-Poppers...Yeah dikit-dikit kenal sama SHINee, SS501, Super Junior. Dan SuJu itupun paling akhir dengernya...Aku taunya ya lewat soundtrack-soundtrack yang dibawakan di BBF.
Kalo SHINee tu dari awal aku suka sama lagu "Romeo and Juliettte" lagu ini keren banget wes poko'e...
Lama-lama juga kenal tu sama SuJu lewat lagu mereka yang "Sorry-Sorry" (Yeeee...Udah telat!!) Biarin aja telat, Kok sewot!!
Yeah di kelas IX SMP aku mulai gila Korea deh! Sebenernya fandom aku dari awal itu bukan Shawol, bukan ELF, bukan Cassiopeia, bukan SONE, *teruus apa?!
Tapi Milkiway...Pernah dengar kan yang namanya BB "Cho Shin Sung" kalo gak gitu "Supernova"? Nah itu nama fandomnya tadinya Stardus tapi ganti Milkiway...Gara-gara someone, aku harus keluar tu dari fandom. Dia nyebelin banget sih *Husss! Jangan gossipin orang disini! Parno tau!
Masuk SMA (wuih!!! Sanigan ketat banget!!! Yah namanya sekolahan branded item *lu pikir ini barang?!) Sama Omma-Appa dan sampai sekarang kok gak pantas ya kalo misalnya ditulis dan dibaca Appa-Omma *apaan sih?!
Aku dibeliin laptop dan inilah hasilnya *JJJiiidddiiieeennggg!!
Laptopnya full Korea! Gak ada tu istilahnya lagu Bahasa Indonesia! Apalagi lagu daerah ku sendiri! *lgu Indonesia Raya hafal itu sudah untung-untungan...
Foto-fotonya full Korea *juga ada foto2 temenku...tapi kebanyakan Koreanya..
Yang lebih mantep lagi nih...Disini aku tinggal di Hotspot Area!!! Wuih, apapun juga bisa aku dapatkan *kecuali kalo pas lagi mati lampu...Wi-Fi mati...
Yeah...sama temen-temen sering dikomentarin sih...Sama Omma juga...Jangan terlalu Koreanism gitu, kan gak baik...Tapi udah dari kecil gitu suka sama Korea... Kalo dipikir-pikir, bukan dari artis aja deh aku suka, tapi dari  negaranya juga. Aku suka Korea Selatan karena negara itu lebih baik dari Korea Utara *maap ya buat penggemar Korea Utara...
 Udah lama ngefans gitu sama Korsel, aku baru nyadar kalo misalnya BB dan GB yang aku suka tu semua berlabel satu :SM Entertaintment.
Makanya aku suka banget sama tu label. Bagiku gak ada deh yang bisa nyaingin SME!
Kalo di SuJu, biasku sama Hee Chul Oppa. Dia tu keren, Double face kayak aku *Idih PD amat!!
Di SHINee biasku sama, awalnya sama Jonghyun tapi pindah ke Taemin *Plak!!! Gak setia lu!
DBSK, aku paling suka sama Hero Jaejoong. Pokoknya Jaejoong *ya jangan nangis gitu dong,,, lagian siapa sih yang gak ngebolehin kamu ngefans sama dia?!
Di SNSD aku-palin-suka-banget-sama : Choi-Sooyoung!! Dia itu kayak barbie tau!!! Dia itu tinggi beud...
Dan yang terakhir ni...Ini sama BB keluaran terbarunya SME. Siapa l`gi kalo bukan : EXO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kalo sama EXO aku suka benget sama KAI, itu sudah jelas. Tapi Se Hun juga keren!!! Gak usah berargumentasi!!




Yang terpenting, aku suka semua artis Korea yang aku tau...


Karena jam sudah agak pagi dan saya mau tidur *wuih begadang nih...
sampai disini dulu ya....
Annyeong....

No comments:

Post a Comment